BEM UNKRIS Melakukan Audiensi Bersama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)


KABARMASA.COM, JAKARTA- Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), T.R. Fahsul Falah, menerima kunjungan audiensi dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Krisna Dwipayana, Selasa (31/1/2023).

Pier Lailossa selaku Presiden BEM Universitas Krisna Dwipayana menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung yaitu dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas kerja sama peningkatan kualitas sumber daya manusia yang bisa dipelajari oleh mahasiswa dalam sisi kualitas penyelenggaraan pemerintahannya.

Kami berharap melalui kunjungan ini mendapatkan gambaran skema kinerja pemerintahan dalam negeri melalui BPSDM Kemendagri untuk dapat mempersiapkan para mahasiswa siap ke dalam dunia kerja dan mengelola sumber daya manusia yang baik,” ujar Pier.
Sementara itu dalam sambutan singkatnya T.R Fahsul Falah menyambut baik kedatangan dari pengurus BEM Universitas Krisna Dwipayana dan berharap memperoleh manfaat dari hasil diskusi dengan tim BPSDM Kemendagri sehingga tujuan kedatangan dapat terpenuhi.

“Saya mengapresiasi atas kehadiran BEM Universitas Krisna Dwipayana yang telah hadir di BPSDM Kemendagri, pada prinsipnya menyambut baik dan dengan senang hati membantu hal-hal yang dibutuhkan rekan-rekan mahasiswa dalam penguatan kapasitas sumber daya manusia yang hebat,” jelas T.R Fahsul Falah.
Lebih lanjut, T.R Fahsul Falah menjelaskan program-program di lingkungan BPSDM Kemendagri sebagai gambaran yang dapat dimanfaatkan oleh para mahasiswa untuk dikerjasamakan dan memperoleh manfaat bersama dan memperoleh peningkatan kapasitas melalui kegiatan diskusi, pemagangan, menjadi narasumber bersama dan semua gratis, pungkasnya.(Red)
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts