Seleksi Wawancara PPS Di Baktiya Berjalan Dengan Sangat Tertib


KABARMASA.COM, ACEH - PPK Baktiya kembali mengelar seleksi  wawancara Untuk para anggota calon PPS yang bertempat kediaman aula kantor camat baktiya  Minggu 15.januari.2023.

Dari perekrutan yang sebelumnya mengikuti tes tertulis yang diikuti 800 orang kurang lebihnya , dan saat memberikan keterangan kepada awak media , alhamdullah sudah ada hasil pengumuman tes tertulis.

Dan hasil pengumuman tadi malam , sudah keluar nama nama yang lewat tes tertulis ( 342orang), kemudian hari ini mereka mengikuti ujian wawancara di aula kantor camat baktiya , dari tanggal 15-januari-2023 sampai 17-januari-2023 .dan ini merupakan seleksi yang terakhir Untuk memperoleh 3 anggota PPS di setiap desa . Yang Dirangkap 1 ketua Dan 2 Anggota . Imbusnya.

Kami yang berjumblah 5 orang Anggota PPK baktiya , Abdullah ketua , Muksalmina anggota, Syarwali Anggota , Mahmudin Anggota Serta Muklis Amadi . Dengan  mewakili KIP Aceh utara , untuk menseleksi (wawancara) Para Calon  Anggota PPS yang kemarin lewat ujian tertulis , Dengan mengutamakan keterampilan dan pengetahuan tentang tentang pemilu , ungkap ketua PPK baktiya.

Para PPK baktiya yang juga dibantu oleh seketariat kecamatan serta ikut juga diawasi oleh pangwas kecamatan ,sehingga wawancara ini berjalan dengan lancar dan tertib . Supaya tidak terjadi isu miring  yang tidak di ingin kan dikemudian hari .

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts