POM LANTAMAL IV BATAM MELAKSANAKAN KEGIATAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT POLISI MILITER ANGKATAN LAUT KE - 77

KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - TNI-AL.  Dalam rangka menyambut HUT ke - 77 Polisi Militer Angkatan Laut tahun 2023 Pom  Lantamal IV Batam mengadakan kegiatan donor darah yang pelaksanaannya bekerja sama dengan Diskes Lantamal IV dan PMI kota Batam , tempat pelaksanaannya di Diskes Lantamal IV Batam. (24/01/2023) 

Kegiatan donor darah tahun ini dilaksanakan secara serentak oleh  jajaran-jajaran  Polisi Militer Angkatan Laut seluruh Indonesia dan disela -sela pelaksanaannya   dilaksanakan  Vicon dengan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H., 


Danpom Lantamal lV Batam Mayor Laut (PM) Joko Hary M., M.Tr. Opsla., menyampaikan bahwa "kegiatan donor darah kali ini adalah untuk menyambut HUT Ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut" serta dilaksanakan secara serentak oleh jajaran-jajaran Polisi Militer Angkatan Laut seluruh Indonesia. Serta kegiatan donor darah ini terlaksana dengan baik berkat  kerjasama dengan Diskes Lantamal lV dan PMI kota Batam. 

Peserta donor darah sebanyak 120 orang  yang terdiri dari tamu undangan yaitu dari  Denpom l/6 Batam, Satpom AU Batam, Polresta Barelang,  Bea Cukai, Imigrasi, Yonmarhanlan lV Batam, Batalyon infanteri 10 Marinir Batam,  Satpol PP Kota Batam dan personil Lantamal IV serta dari Ibu-ibu Jalasenastri Korcab lV DJA l Batam. 

Motto Donor darah kali ini adalah "Setetes darah kita bermanfaat bagi mereka" yang artinya dalam giat Donor kali ini hasil dari Donor darah akan dipergunakan untuk membantu bagi rekan-rekan, orang/masyarakat yang sangat membutuhkan.(Redaksi)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts