FORPAKANTIK Nilai ; Kinerja Disperindag Manado Hebat

KABARMASA.COM, MANADO - Kerja,Kerja,Kerja dilakukan Pemerintahan AA - RS sangat luar biasa dimana tahun 2022 telah dilakukan pembangunan Pasar Tematik di Tongkaina tujuannya agar masyarakat dapat merasakan dampak peningkatan ekonomi dengan berjualan sovenir dan makanan has Kota Manado kepada turis mancanegara, tentu hal tersebut menambah PAD Kota Manado.

Wujud nyata kinerja Hebat yang mencerminkan Program kerja AARS antara lain mewujudkan pasar tradisional yang bersih dan tertata baik sehingga pembeli dan penjual merasa nyaman, hal ini langsung diejawantakan oleh anak buah AARS yakni Ka.Disperindag Manado Hendrik Warokka. SPd. DEA melalui Pembangunan Proyek Pasar Tematik di Tongkaina dengan nilai 71,1Miliar Rupiah.., 

Kinerja ini Hebat! sorotan tak tanggung-tanggung disampaikan oleh LSM FORPAKANTIK(Forum Pro Rakyat Anti Politisi Busuk) 

menurut pengamatan mereka bahwa anggaran yang di kucurkan Pemerintah Pusat dengan mempercayakan 71,1Miliar untuk pembangunan pasar tematik  tongkaina di kota manado tentu tak luput dari kinerja Ka.Disperindag Manado yang di anggap mampu melaksanakan tugas sesuai fungsi tersebut"

Hal ini juga merupakan kolaborasi kerjasama antara pemerintahan AARS dan Kementerian Perdagangan dimana Wakil Menterinya adalah Putra terbaik Sulawesi-Utara DR. JERRY Sambuaga.

Di tambahkan Pierson Ketum LSM FORPAKANTIK, "Mendapat kucuran hampir menembus 100Miliar ini bukang gampang mo dapa" dengan logat manado Beliau sampaikan ; memang jago ini AARS deng depe Kadis kong pusat boleh kase doi besar for pasar. 

Namun kedepan AARS harus tetap jaga konsistensinya,  "Semua pembangunan wajib Pro Rakyat"  tutup aktivis vokal yang sering mengkritisi kebijakn pemerintah yang melenceng...
(Redaktur)
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts