Air mata - Air mati PT Moya Tidak Becus, Kepala BP Batam Harus Bertanggung jawab

KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Batam - Astaghfirullah kok air asyik mati,apa yang salah?, bukan semakin maju Batam mengurus air saja BP Batam tidak mampu, mereka tidur nyenyak sementara masyarakat sengsara. Senin (23/01/2023)

Itulah keluh kesah masyarakat Kelurahan belian Batam kota tepat nya di perumahan  Hawaii Garden dan sekitarnya air mati total.

Bukan semakin baik pengelolaan air bersih oleh PT moya bahkan semakin parah  sering mati sampai beberapa hari.

Ismail Ratusimbangan Ketum Aliansi LSM ORMAS Peduli Kepri, ketika media meminta tanggapan nya dimana akhir - akhir ini air sering mati.

Kepada media Ismail mengatakan,dari awal sebenarnya saya sudah ragu PT Moya ditunjuk oleh BP Batam, sedangkan kita tidak tahu sepak terjang PT Moya mengelola air.

Lanjut Ismail dulu pada saat air dikelola oleh PT ATB tidak ada masalah, kalau pun air mati biasa sebentar tidak sampai berhari-hari.

Kita tahu sebagian besar Pipa induk sudah di revitalisasi oleh PT ATB, sebelum dikelola oleh PT moya, tetapi air mati terus.

Kondisi saat ini yang paling bertanggung jawab tentunya BP Batam, dalam hal ini kepala BP Batam Rudi.

Kepala BP Batam jangan berpikir mengejar profit ( keuntungan) dan bisnis air, karena air menyangkut hajat hidup orang banyak.

Tolong Kepala BP Batam membaca lagi pasal 33 Undang undang dasar 1945.

Jangan berpikiran mencari keuntungan besar ternyata hasil begini akhirnya,PT Moya tidak becus kok dibiarkan mengelola air, masyarakat yang sengsara.

Jadi pemimpin itu harus cerdas karena semua masalah ditengah masyarakat harus di selesaikan, masalah air saja tidak mampu tutupnya.(ZS)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts