Sahabat Madani Sigi, siap bersinergi dengan pemerintah serta aparat keamanan


KABARMASA.COM, SULAWESI TENGAH - Salah satu yayasan yang ada di Kab. Sigi yakni Yayasan Sahabat Madani, dimana sebagian besar pengurus yayasan tersebut adalah mantan Napiter yang ikut terlibat dengan kelompok MIT Poso pimpinan Santoso alias Abu Wardah. Rabu (28/12/2022)


Ifet, selaku ketua Yayasan Sahabat Madani Sigi mengatakan bahwa Yayasan Sahabat Madani terbentuk pada tanggal 06 September 2022 dan mendapat pengesehan badan hukum dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada tanggal 15 September 2022.


Dengan Melalui Yayasan Sahabat Madani mereka berkeinginan untuk berkreatifitas dan membangun sumber daya manusia serta dan bersinergi dengan elemen pemerintah serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan khususnya dalam penyebaran pemahaman radikal.


Hal tersebut terlihat salah satunya pada saat upacara memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 di halaman Polda Sulawesi Tengah dan halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, dimana Yayasan Sahabat Madani bersama beberapa yayasan dari Kota Palu serta Kab. Poso juga mengikuti upacara tersebut yang disusul dengan pengucapan ikrar setia kepada NKRI. (Redaksi)
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts