Poros Muda Indonesia Kunjungi Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kalapas: Kegiatan WBP Disini Sangat Produktif

KABARMASA.COM, JAKARTA - Organisasi Poros Muda Indonesia mengunjungi Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Kedatangan tim dari PMI untuk melihat secara langsung program pembinaan kemandirian yang dilaksanakan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Tim dari Poros Muda Indonesia disambut secara langsung oleh Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Fonika Affandi.

Tim Poros Muda Indonesia secara langsung melihat program kemandirian yang ada di Balai Latihan Kerja seperti handy craft, pembuatan sablon dan akrilik, pembuatan roti dan kue serta kegiatan perkayuan yang semuanya dilakukan oleh WBP.
Fonika menyampaikan bahwa produk-produk yang dihasilkan WBP sangat bernilai jual tinggi.
“WBP disini sangat produktif, selain itu produk hasil karya WBP Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta memiliki nilai jual yang sangat tinggi,” buka Fonika.

Fonika menjelaskan banyak produk-produk WBP Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang menjadi unggulan.

“Produk kami banyak yang menjadi unggulan antara lain roti dan kue, selain itu handy craft serta sablon dan pembuatan produk dari akrilik yang sangat bagus hasilnya,” lanjut Fonika.

Kegiatan dilanjutkan dengan melihat galeri Kayna yang berisi hasil karya WBP Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts