Kapolres Jakut Jenguk Korban Begal yang Alami Luka Bacok di Sukapura

KABARMASA.COM, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo menjenguk Korban Begal bernama Aditya Eka (18), Kamis (1/12/2022).

Kombes Pol Wibowo datang ke kontrakan Aditya di Gang Haji Maih Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

Dalam kunjungannya, Kapolres beserta jajaran menjenguk sekaligus memberikan dukungan dan motivasi serta menegaskan kepada korban bahwa polisi sedang bekerja keras mengejar para pelaku.

"Kita mendatangi korban, Mas Adit. Beliau ini adalah korban dari percobaan pencurian dengan kekerasan pada saat beliau pulang kerja," ucap Wibowo di lokasi.

Wibowo mengatakan, kunjungannya hari ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Korban Begal tersebut.

Ia juga merasa prihatin bahwa tindakan kejahatan jalanan masih mengancam keselamatan para pekerja di sekitaran Cilincing di jam-jam rawan subuh hari.

Wibowo lantas mengimbau perusahaan-perusahaan di sekitar Cilincing bisa mengevaluasi jam kerja karyawannya untuk menghindari tindak kejahatan jalanan.

"Kejadian ini masih terjadi lagi, kita turut prihatin. Harapannya perusahaan bisa mengevaluasi kembali jam kerjanya, sehingga harapannya karyawan bisa dipulangkan pagi sekalian," kata Wibowo.

"Hal ini bisa mengurangi kesempatan pelaku kejahatan terhadap karyawan-karyawan yang beroperasi subuh," sambung Kapolres.

Adapun peristiwa yang melukai Aditya terjadi pada Selasa (29/11/2022) subuh lalu.

Aditya yang baru selesai kerja sebagai welder alias operator pengelasan di PT Komatsu Cilincing keluar dari kantornya sekitar pukul 4.50 WIB.

Korban yang mengayuh sepedanya keluar dari pabrik tiba-tiba diadang tiga pelaku.

Para pelaku mencoba merampas handphone milik Aditya, namun tak berhasil.
Tapi tetap saja, para pelaku sempat membacok Aditya hingga korban menderita luka di kepalanya sebanyak 26 jahitan.

Kapolres Wibowo dengan tegas menyatakan, polisi sudah mengantongi identitas para pelaku dan sedang melakukan pengejaran.

"Polres tetap fokus dalam ungkap kasusnya, data identitas pelaku sudah kita kantongi dan sekarang dalam pengejaran," katanya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts