Usai Ujian Tertutup, Selangkah Lagi Ketua DMI Kota Palu (Sirajudin Ramli.SH.MH) Raih Gelar Doktor

KABARMASA.COM, SULAWESI TENGAH - Di sela-sela menjalankan tanggung jawab dan kesibukannya sebagai abdi Negara , Wadir Pol airud Polda Sulteng itu, tak luput menunaikan kewajiban pendidikannya menyelesaikan pendidikan S3 Doktor (Dr) di Universitas Tadulako Palu.

Selangkah lagi, Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Palu itu akan meraih gelar doktor di bidang Ilmu Sosial Politik Universitas Tadulako, AKBP. Sirajudin Ramli, dinyatakan lulus dalam sidang tertutup, Rabu (09/11) dan Setelah lulus ujian tertutup, Sirajuddin akan mengikuti ujian sidang terbuka.

Ketua DMI Kota Palu itu mengangkat  judul Disertasi :Implementasi Kebijakan Zona Integritas Pada Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah
"Alhamdulillah hari ini saya telah melaksanakan ujian tutup dan tentu merupakan tahapan untuk bisa mendapatkan gelar akademik tertinggi di pendidikan formal yaitu gelar Doktor," katanya. 

Setelah ujian ini, kata Sirajudin masih ada satu tahapan yang harus dilaluinya yakni Sidang Terbuka atau ujian promosi, sehingga dirinya berharap tahapan tersebut bisa dilewati dengan lebih baik lagi. 

"Mohon doanya karena masih ada satu tahapan lagi yaitu sidang terbuka atau ujian promosi,"imbuhnya.
"Nanti setelah itu barulah tuntas sudah seluruh tahapan untuk bisa meraih gelar akademik tertinggi di pendidikan formal Universitas Tadulako. Ungkapnya'
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts