Terobosan Ekonomi Erick Thohir Dipuji Kelompok Milenial

KABARMASA.COM, JAKARTA- Koordinator Bidang UMKM dan Bisnis Penggerak Milenial Indonesia (PMI), Syahrul Ramadhan menegaskan bahwa Kementerian BUMN memegang peranan penting bagi perjalanan Indonesia. Menurutnya, Menteri BUMN, Erick Thohir telah menjadikan BUMN sebagai penyeimbang ekonomi Indonesia dengan melakukan berbagai inovasi.

Berkat transformasi dan inovasi yang dilakukannya, kini Kementerian BUMN telah berubah menjadi sebuah lembaga negara yang dicintai masyarakat. BUMN berhasil membawa berbagai solusi untuk masyarakat.

"Harus diakui, BUMN di bawah kepemimpinan Pak Erick telah mampu membawa perubahan yang signifikan di berbagai lini. BUMN mampu menjadi penyokong sekaligus penyeimbang bagi perekonomian negara," ungkapnya kepada awak media, Rabu (9/11).

Lebih lanjut, Syahrul menilai saat ini BUMN lebih transparan dan bersama rakyat mendukung ekonomi Indonesia. Sehingga BUMN bisa hadir mendukung dan memajukan ekonomi masyarakat.

E-Government yang diterapkan Erick, juga jargon AKHLAK telah menambah kepercayaan publik serta membuat masyarakat lebih terbuka dalam mengakses segala informasi yang berkaitan dengan BUMN.

"Pak Erick mampu menjadikan BUMN semakin profesional, transparan, dan akuntabel dalam memperkokoh pilar pembangunan sosial, ekonomi, dan lingkungan sehingga mewujudkan Indonesia yang maju, makmur, dan mendunia," imbuhnya.

Syahrul menilai, wajar jika Erick selalu masuk dalam survey Capres 2024. Syahrul membeberkan alasan kenapa nama Erick selalu muncul dalam survey Pilpres itu. Menurutnya, kinerja Erick sangat dirasakan dampaknya bagi masyarakat. Selain itu, inovasi dan kreasi yang diterapkan di BUMN membuat masyarakat semakin mengenal BUMN.

"Wajar sih Pak Erick masuk bursa Capres. Kita bisa lihat dari kinerja beliau selama menjabat. Selain itu, beliau dekat dengan masyarakat, khususnya anak muda," imbuhnya.

Syahrul meminta Erick untuk tetap fokus dengan amanahnya membantu Presiden hingga selesai. Jika ada yang minta untuk maju Pilpres, itu adalah amanah dari rakyat yang juga tidak boleh ditolak. Mengingat nama Erick selalu masuk 10 besar dalam bursa Capres.

"Kami harap Pak Erick tetap fokus membantu Presiden. Jika rakyat meminta untuk maju Pilpres, kami pikir itu mandat dari rakyat yang juga tidak bisa ditolak," tandasnya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts