Soni Nacikit Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Wasi


KABARMASA.COM, NAMLEA - Bakal Calon Kepala Desa Wasi Soni Nacikit Menuju Sekretariat P2KD di Kantor Desa Wasi yang di iringi dengan tampilan Cakar Budaya Bupolo yang di kenal dengan Tuba Snawat (Pukul tifa).

"Dalam penyerahan berkas persyaratan Pilkades tahun 2022 itu, Soni Nacikit Bakal Calon  Kepala Desa Wasi didampingi lansung oleh Bapak Matlea Migodo (Kepala Soa Nacikit), Bapak Matedupa hinolon Buru yang di wakili oleh bapak Kawasan Wadupa (Kepala Soa Leslessy), Bapak Emrimu Wakolo yang di wakili oleh bapak Kawasan Wakolo (Kepala Soa Waemese) dan seluruh tim pendukung, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh komponen masyarakat.

Dengan antusias yang luar biasa semua pendukung berbondong-bondong mengantarkan bakal calon Kepala Desa Wasi Soni Nacikit untuk menyerahkan  Berkas persyaratan bakal calon ke panitia Pilkades Desa Wasi Tahun 2022 di Sekretariat P2KD" Senin 07/11/22.

Pendaftaran kandidat bakal calon Kepala Desa Wasi tersebut, ketiga Kepala Soa yang terdiri dari Bapak Matlea Migodo (Kepala Soa Nacikit), Bapak Matedupa atau yang diwakili (Kepala Soa Leslessy) Bapak Kawasan Wakolo, (Kepala Soa Waemese) memberikan arahan.

"Dalam arahan tiga Kepala Soa tersebut menyampaikan hal yang sama bahwa dari 4 kandidat bakal calon Kepala Desa Wasi yang sudah mendaftarkan diri secara resmi ke panitia Pilkades adalah merupakan putra-putra terbaik Waegeren Olon, untuk itu tidak boleh ada yang menjustifikasi satu dengan yang lain dan atau menyebarluaskan isu-isu provokatif dan ujaran kebencian yang berakibat fatal pada katong pung hubungan kai wait pepolon gosat, dan persatuan Waegeren Olon.

Lebih lanjut, sebelum kandidat bakal calon Kepala Desa Wasi Soni Nacikit menyerahkan berkas persyaratannya ke Panitia Pilkades ia juga mengemukakan hal serupa untuk teman-teman kandidat bakal calon dan seluruh tim pendukung bahwa mari sama-sama katong jadikan momentum emas ini sebagai ajang pertarungan politik yang berdasar pada katong pung hubungan KAI WAIT PEPOLON GOSAT, sehingga suasana tetap aman dan kondusif sampai tanggal 6 Desember tahun 2022 mendatang.

Bakal calon Kepala Desa Wasi Soni Nacikit mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  seluruh tim pendukung, tokoh-tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh komponen masyarakat yang telah hadir untuk mendampingi dirinya mendaftar secara resmi ke panitia Pilkades Desa Wasi.

"Beta (saya) sangat berterimakasih kepada  seluruh tim pendukung, tokoh-tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh komponen masyarakat yang telah hadir  mendampingi Beta (saya) untuk mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas persyaratan bakal calon ke Panitia Pilkades di sekretariat P2KD Desa Wasi" tutupnya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts