Sebanyak 692 Advokat Peradi Mengucapkan Sumpah di Pengadilan Tinggi Bandung

Seskoad bandung Ketum Peradi bersama para peserta pengangkatan

KABARMASA.COM, BANDUNG - Para advokat yang bergabung di PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) Pimpinan Otto Hasibuan, melaksanakan sumpah advokat di Pengadilan Tinggi Bandung, acara tesebut berlangsung dengan hikmat, dan penuh haru, acara yang pertama adalah pengangkatan dan pembekalan di gedung Seskoad bandung 7 November 2022.

Jajaran pengurus Peradi

Ketum Peradi Otto hasibuan nampak hadir dalam acara tersebut dan melakukan pengangkatan sejumlah 692 advokat, setelah sah diangkat sebagai anggota peradi Nampak haru dari wajah ketum otto hasibuan, dan juga seluruh peserta yang baru saja diangkat advokat, sekarang kita adalah rekan sejawat kita sudah sah di lantik di organisasi peradi, dan juga beliau berpesan harus ada kecintaan terhadap profesi ini dan organisasi ini, agar organisasi ini bisa tetap hidup dan menegakan hukum yang adil dan bermartabat.

Para peserta dan panitia sumpah advokat PT Bandug

Setelah pengangkatan oleh Ketum Peradi ke esokan nya para peserta melakukan pengambilan sumpah di pengadilan tinggi bandung pada tanggal 8 november 2022, setelah selesai acara para peserta kembali ke rumah masing – masing.


Share:

1 comment:

  1. Semoga seluruh Advokat yang sedang dilantik dan disumpah bisa amanah dengan tugasnya sebagai bagian dari PENEGAK HUKUM di negeri yang kita cintai ini.

    ReplyDelete






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts