Pier Lailossa; Presiden Mahasiswa Universitas Krisnadwipayana Mengapresiasi Kegiatan Seminar Yang Di Selenggarakan Oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia

KABARMASA.COM, JAKARTA - Kejaksaan Republik Indonesia menggelar acara seminar dengan tema "Justice Collaborator" yang di ikuti oleh puluhan Mahasiswa Universitas Krisnadwipayana bertempat di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jl. Iskandarsyay Raya No 56, Kec.Kby.Baru, Kota Jakarta Selatan pada hari selasa pukul 14.30 WIB, (08/11/22).
Pier Lailossa selaku Presiden Mahasiswa Universitas Krisnadwipayana mengapresiasi kegiatan tersebut dengan mengatakan

"Ruang diskusi akademis seperti ini harus secara konsisten dilaksanakan guna merawat budaya berpikir ilmiah dan sebagai wadah diskusi antara lembaga negara dengan mahasiswa dalam menyampaikan gagasan-gagasan terkait permasalahan bangsa dan negara. Pada kegiatan seminar “justice collaborator” yang diadakan oleh Kejaksaan Agung RI sangat patut diapresisasi dan didukung, ujarnya.
Selain itu ia juga menambahkan
"Lebih daripada itu, kami mengharapkan wujud agenda positif lembaga negara dan mahasiswa kedepannya bukan saja dalam ruang diskusi akademis, melainkan pula melebur dalam berbagai pengabdian masyarakat. Untuk itu, kerjasama dari berbagai instansi pemerintah sangat diperlukan guna bahu-membahu mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
Kami sebagai mahasiswa tetap mendukung berbagai agenda positif yang dimaksud apabila masih menyangkut peran kami ditengah-tengah kehidupan bangsa dan negara serta akan bertindak sebaliknya bila terdapat penyimpangan dalam berbagai kegiatan dan kebijakan pemerintah" pungkasnya.

*Jurnalis(H.R)
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts