Mengisap Rokok Ilegal H - Mind menyebabkan Kehamilan di karena telanjang tanpa Pita Cukai dari Bea dan Cukai Kota Batam


KABARMASA.COM, Kepulauan Riau - Kota Batam - Rokok H - Mind dengan berbagai kemasan merajai pasar rokok ilegal di Batam. Bahkan rokok ini kini sudah sangat mudah ditemui di luar Batam. Ya, harganya yang murah dan rasanya yang konon katanya seperti rokok bermerk (tentunya tidak punya pita cukai).


Hasil Investigasi KABARMASA.COM Sementara sebagian besar rokok H Mild di Batam tak memiliki pita cukai. Artinya rokok H Mind ini menimbulkan kerugian negara yang luar biasa. Rokok H - Mind sekarang banyak yang masuk ke wilayah Kepulauan Riau sampai ke pulau - pulau Kepulauan Riau karena perbedaan harga yang terlalu mencolok. Kepulauan Riau - Kota Batam, Rabu (02/11/2022)


Tak heran jika beberapa waktu lalu Bea Cukai dengan Aparat Penegak Hukum seperti tutup mata terkait Rokok Ilegal yang berkembang di warung warung kecil atau kios kios beberapa tik di kepulauan Riau


“Setiap Warga membeli Rokok H - Mind dan langsung mengisapnya akan membuat kehamilan secara langsung, di karenakan Rokok tersebut telanjang tanpa busana alias tanpa pita cukai”


Mendesak BEA dan CUKAI untuk dapat menangkap aktor dari dalang rokok Ilegal H - Mind di Kepulauan Riau karena sudah meresahkan masyarakat dan pengusaha yang bayar pajak pita cukai tegakan undang-undang yang berlaku, rokok-rokok ini sudah melanggar pasal 54-undang no 39 tahun 2007 tentang undang-undang menyebutkan, menawarkan atau menjual rokok tanpa bahaya pidana penjara 1 sampai 5 tahun, dan/atau pidana denda 2 sampai 10 kali nilai cukai yang harus dibayar.


Pengusaha rokok H - Mind ilegal di Kota Batam terkesan kebal hukum terbukti dengan peredarannya semakin marak, dan sangat mudah dapat disetiap warung-warung,toko-toko serta grosir menjual bebas merk rokok tanpa pita cukai tersebut



Jurnalis - ZS

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts