LASKAR MUDA NKRI TUNTUT APBD PEMERINTAH KOTA BEKASI 5,5 TRILIUN TRANSPARAN

KABARMASA.COM, JAKARTA - Kota Bekasi seharusnya bisa menjadi kota yang maju dalam bidang sarana dan prasarana, dengan anggaran senilai 5 triliun adalah anggaran yang cukup besar dan seharusnya bisa memberikan dampak yang sangat bersar terhadap masyarakat, mulai dari sarana dan prasarana yang harusnya Bekasi bisa menjadi kota yang lebih baik terutama di bidang bantuan penganggaran kepada masyarakat, di karenakan tidak adanya bukti anggaran – anggaran yang terulis dalam PPAS Pemkot kota bekasi 2022 yang terkesan mengada – ada, tidak ada nya bukti jelas siapa penerima anggaran tersebut, maka dari itu bobrok nya sebuah daerah yang menjadi imbas, di tambah memang sudah terbuktinya mantan walikota Bekasi yang di tanngkap kpk.




Oleh karena itu Kami sebagai mahasiswa harus segera mengambil peran sebagai AGENT OF CONTROL & AGENT OF CHANGE  Dalam kasus ini yaitu anggaran yang tidak masuk akal dan harus di buktikan kebenaran nya, rakyat harus tahu terkait dengan anggaran yang ada.
Selanjutnya sudah pasti juga banyak problematika yang ada dalam pemerintah kota Bekasi ini yang harus di usut tuntas, maka dari itu kami laskar muda nkri tidak henti – hentinya untuk menyuarakan kebenaran dan keadilan sesuai dengan yang di amanatkan di undang – undang dasar 1945. 

Aksi yang akan di laksanakan pada rabu 16 november 2022 di pemkot bekasi dan kpk, adapun aksi ini adalah aksi yang mengatas namakan keadilan kemurnian hati nurani dan perlunya perombakan struktural dalam pemkot bekasi tersebut, harus ada pelayanan yang transparan dalam hal tersebut, pemkot bukan lah raja yang arogan yang tidak bisa di intervensi, namun pemkot adalah pelayan bagi masyarakat.

Tuntutan :
1. Menuntut transparansi anggaran terkait dengan APBD 5,5 triliun yang tidak jelas kemana demi menghindari terjadi nya korupsi
2. Transparansi data terkait rekonstruksi jalan senilai 114,6 Miliyar
3. Transparansi data terkait Pengendalian dan evaluasi Program pembangunan senilai 5,495 Miliyar
4. Transparani data penyelenggaran hubungan masyarakat 7 Miliyar
5. Transparansi data anggaran media 3 Miliyar (penyusunan bahan komunikasi)
6. Transparansi data anggaran dana darurat dan mendesak 184 miliyar
7. Usut tuntas dugaan gratifikasi paket proyek senilai 13% ke pemkot
6. Menuntut KPK Periksa Plt Walikota Bekasi

JAKARTA 15 November 2022 
Korlap Afad Usasra 0812 8226 8657
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts