HOLISTIK INSTITUTE : POLRI SEMAKIN MENINGKAT KEPERCAYAAN PUBLIK


CEO Holistik Institute M. Nur Latuconsia, S.H., M.H.

KABARMASA.COM, JAKARTA-Baru-baru ini muncul tagar THANK YOU POLIS' trending diTwitter. Trending in berterkaitan dengan hari kedua konser NCT 127 di BSD,Tangerang Selatan.(06/11/2022). 

Menurut Ceo Holistik Institute, M nur Latuconsina saat dihubunggi via watshap menyampaikan bahwa, tagar tersebut muncul bukan sesuatu yang di desain di awal, akan tetapi tagar tersebut muncul karena bentuk kepuasan penonton maupun penyelengara konser kepada pihak keamanan yakni Polisi. Wajar jika tagar itu muncul dan menjadi trending sampai hari ini.


kita bisa lihat mulai dari hari Sabtu sampai minggu sejumlah warganet membuat cuitan dengan menggunakan hashtag tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian karena telah bekerja demi tertibnya konser tersebut.

Sejumlah netizen itu juga ada yang sekaligus mengunggah video konser NCT 127 di hari kedua ini. Konser tampak berlangsung aman. "THANK YOU POLISI"


lanjut latuconsina, anggota polisi Polisi yang bertugas saat itu selalu memastikan konser NCT 127 di hari kedua in berlangsung kondusif. Tidak ditemukan adanya desak-desakan hingga membuat penonton pingsan. 

Hal tersebut membuat kepolisian mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penonton karena berkat kerja sama penonton, kolaborasi kepolisian, dan promotor sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan kondusif.

Upaya kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk terus memperbaiki Institusi kepolisian terus di lakukan maka dalan hal in Kami dari dari holistic institute selalu mendukung bapak kapolri. Tutupnya.

RAR

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts