DPW IYC Kepri mengapresiasi atas terpilihnya Ketua DPD IMM Kepri Hotma Adriansyah


KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Indonesian Youth Congress (IYC) Kepulauan Riau (Kepri) Ketua Sofian menyampaikan selamat atas terpilihnya Hotma Ardiansyah telah terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah PROVINSI KEPULAUAN RIAU (Ketum DPD IMM ) periode 2022-2024, pada Musydah Ke-V DPD IMM Kepri yang dilaksanakan pada tanggal 8-9 Oktober 2022 di Gedung Muhammadiyah Kota Batam, Prov. Kepulauan Riau di Kota Batam (09/10/2022)


Musyawarah Daerah adalah momentun berkumpulnya kader kader IMM Se-Kepri untuk memilih Pimpinan yang akan melanjutkan estapet Kepemimpinan dari Periode yang sebelumnya. 


Adapun peserta yang hadir pada Musydah Ke-V DPD IMM yaitu Pimpinan Cabang dan Pimpinan Komisariat Se-Kepulauan Riau. Dengan penuh suka mengikuti setiap rangkaian kegiatan.


“Selamat mengemban amanah sebagai Ketua DPD IMM Kepulauan Riau, semoga di kepemimpinan Ketua Hotma Ardiansyah semakin berkebang kader - kader IMM di Kepulauan Riau sesuai AD/ART dan prodak prodak hukum keorganisasian”, Ujar Ketua DPW IYC Kepri Sofian


Jurnalis : WR

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts