Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejaten Barat Aiptu Sarnadi Melaksanakan Cooling System Cegah Tawuran

KABARMASA.COM, JAKARTA - Di tengah marak nya tauran yang pelajar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejaten Barat Aiptu Sarnadi, melakukan upaya preventif, demi menjaga ketertiban masyarakat dan juga tauran yang sering terjadi, memberikan pemaparan dan juga pemahaman dampak tauran adalah salah satu upayanya.

Sambang dan pemantauan di SMPN 107 Pejaten Barat Kecamatan Pasar Minggu Jaksel. Serta pemasangan spanduk  dan silaturahmi  Bersama Kepala Sekolah dan Guru serta Siswa siswi SMPN 107, dengan Tema : "Stop Tauran" kami berharap masyarakat dan pelajar memahami bahwa tauran adalah tindakan yang merugikan yang harusnya di hindari.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan Arahan kepada siswa siswi untuk Menghindari Tawuran Antar Pelajar, Selesai kegiatan belajar agar secepatnya pulang ke rumah masing masing. Hindari Nongkrong Nongkrong yang memancing perkelahian antar pelajar.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan Nomer telepon Bapak Kapolres Metro Jaksel , Bapak Kapolsek Pasar minggu dan No Telf Bhabinkamtibmas kepada Para Guru dan Siswa siswi SMPN 107. Apabila ada Hal Hal yang memerlukan kehadiran Polri.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts