Banyak Korban Laga Arema Vs Persebaya Rusuh, Sejumlah Orang Meninggal

KABARMASA.COM, MALANG - Laga derby Jawa Timur (Jatim) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang yang mempertemukan antara Arema FC dengan Persebaya Surabaya berakhir tragis. Pertandingan yang berkesudahan dengan skor 2-3 untuk kemenangan tim tamu Persebaya Surabaya tersebut menimbulkan kericuhan di area lapangan Stadion Kanjuruhan.

Akibat kejadian tersebut menyebabkan supporter Aremania hingga pihak kepolisian meninggal dunia. Hingga saat ini masih belum bisa dikonfirmasi berapa jumlah orang yang meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

Dari pandangan mata banyak jenazah supporter Aremania yang meninggal dunia di tempat ibadah, lobby hingga luar gedung Stadion Kanjuruhan, Malang.

Diduga para supporter tersebut meninggal dunia akibat kekurangan oksigen. Sebelumnya pasca pertandingan terjadi kericuhan antara supporter dan aparat keamanan. Untuk memecah massa polisi menembakkan gas air mata ke arah supporter. 

Selain itu pasca pertandingan banyak supporter juga yang tidak sadarkan diri, mengalami luka-luka. 

Hingga saat ini proses evakuasi masih dilakukan. Pihak kepolisian, Panpel hingga Media Officer masih belum bisa dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut. 
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts