36 Panwascam Diambil Sumpahnya Secara Langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Batam


KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Batam - Telah dilaksanakan Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Se - Kota Batam untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, pukul 10.00 WIb bertempat di Pasifik Palace Hotel, Jodoh. 


Adapun Panwaslu Kecamatan yang dilantik dan diambil sumpahnya secara langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Batam sebanyak 36 panwascam di 12 Kecamatan se-Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (29/10/2022)


Terpisah, Ketua Pokja Rekrutmen Panwascam Helmy Rachmawati menyampaikan, Panwascam yang dilantik sebelumnya telah menjalani proses pendaftaran, tes tertulis dan tes wawancara. 


"Panwascam yang diambil sumpahnya, telah melalui proses sesuai SOP" kata Helmy.


Dengan demikian, Helmy melanjutkan, panwas yang dilantik, dalam menjalankan tugasnya harus sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan. Netralitas dan Integritas tetap dijaga. 

Ket :  (Tengah) Syailendra Reza Ketua Bawaslu Kota Batam, (samping kanan) Helmy Rachmawati Ketua Pokja Rekrutmen Panwascam serta Staff Bawaslu

"Netralitas dan Integritas sebagai pengawasan harus dijaga" pungkasnya. 


Ia berharap, Panwaslu Kecamatan se-Kota Batam yang dilantik dan diambil sumpahnya bisa menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik. 


"Selamat kepada panwascam yang telah dilantik, semoga amanah dan bekerja sesuai tupoksinya," ucap dia. 


Jurnalis - IC

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts