Poros Muda Indononesia Bagikan Ratusan Sembako Jumat Barokah Indahnya Berbagi

KABARMASA.COM, JAKARTA - Ditengah situasi kenaikan bbm subsidi yang begitu melonjak tinggi hingga 10 ribu, poros muda indonesia bersama polri membagikan sembako kepada masyarakat, yang bertujuan untuk merajut empati terkait dengan situasi yang Membuat masyarakat menjadi terbebani di tengah naiknya bahan2 pangan (16 Sept 2022)

Poros muda indonesia memberikan ratusan sembako kepada masyarakat yang terdampak, di depan sekretariat poros muda indonesia di daerah jakarta timur, ketum poros muda indonesia juga berterimakasih kepada mabes polri yang telah memberikan sembako tutur frans freddy.

Bbm yang naik mencekik rakyat sesungguh nya bukanlah kemauan pemerintah, dikarenakan pembengkakan anggaran subsidi bbm yang membuat naiknya bbm begitu tinggi, oleh karena itu kami poros muda indonesia memeberikan solusi kepada masyarakat untuk, setidaknya memberikan keringanan terkait dengan naiknya hargga bbm.

Kami membagikan kepada supir ojek online, pedagang asongan, pedagang umkm, rakyat yang sangat membutuhkan, besar harapan kami untuk bisa terus memberikan kontri busi nyata kepada masyarakat indonesia, karena baru saja indonesia pulih dari wabah pandemi, kita di terjang dengan naik nya bbm.

kami poros muda indonesia akan menjadi garda terdepan penyambung lidah rakyat, karena kami bertujuan yang mulia yaitu, menyuarakan suara rakyat kecil yang mungkin sering kali tidak terdengar oleh pemerintah.

Dihari jumat kami berbagi sembako dengan tujuan, meringankan beban masyarakat di tengah gempuran naik tingginya kebutuhan bahan pokok tutur frans freddy.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts