PD KMHDI DKI melaksanakan pelantikan pengurus Jakarta periode 2022-2024 dan RAKERDA XI yang dilaksanakan di Wantilan Pura Aditya Jaya Rawamangun

KABARMASA.COM, JAKARTA - Sabtu 20 Agustus 2022 PD KMHDI DKI Jakarta (Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia DKI Jakarta) .

RAKERDA XI PD KMHDI DKI Jakarta dihadiri oleh beberapa tamu undangan seperti Kepala KESBANGPOL DKI Jakarta (Taufan Bakri), perwakilan dari Biro DIKMENTAL DKI Jakarta dan beberapa kampus besar di wilayah jakarta dan sekitarnya.

I Nyoman Sugidana Sebagai Ketua PD KMHDI DKI Jakarta Periode 2022-2024 dalam sambutannya mengatakan akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan visi misi organisasi dengan semangat gotong royong sebagai identitas bangsa. Pelantikan ini menjadi titik awal kepengurusan baru ini ia berharap dapat berkolaborasi dengan organisasi kemasyarakatan maupun instansi pemerintahan.

Semoga dengan dilanjutkannya estafet kepengurusan PD KMHDI DKI Jakarta periode 2022-2024 menjadi lebih baik lagi kedepannya. Serta menjadi role model dari pada PD PC seluruh indonesia. Ujar demisioner ketua PD KMHDI DKI Jakarta periode 2019-2022 I Gusti Ngurah Arya Utama Putra.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts