Kelompok Milenial Nilai Kerjasama MNC Dengan Traveloka Akan Mempercepat Inklusifitas Dan Percepatan Ekonomi Serta Keuangan Digital Di Indonesia

KABARMASA.COM, JAKARTA- Koordinator Penggerak Milenial Indonesia (PMI), M. Adhiya Muzakki menyambut baik kerjasama antara PT MNC Kapital Indonesia dengan Traveloka.

Menurutnya, kerjasama tersebut bertujuan untuk memperluas serta memperkuat ekosistem usaha dalam rangka membangun lini bisnis yang lebih kuat. 

"Di tengah perubahan yang serba cepat, langkah MNC gandeng Traveloka sangat tepat demi menunjang perekonomian bangsa serta menyambut masa depan keuangan digital Indonesia," ujarnya saat ditemui di ruangannya, di Jakarta, pada Senin (8/8).

Lebih lanjut, Adhiya menilai kerja sama ini dapat memberikan kemudahan akses finansial pada konsumen dalam memenuhi kebutuhan dan keperluan gaya hidup.

"Kami menilai, kerjasama ini akan berkontribusi positif terhadap pertumbuhan inklusi keuangan maksimal," ungkapnya.

Adhiya berharap kerjasama ini dapat semakin memudahkan akses finansial kepada masyarakat luas dalam pemenuhan kebutuhan perjalanan dan gaya  hidupnya. Tidak hanya memberikan dampak positif kepada konsumen, Adhiya juga optimis bahwa kemitraan ini akan meningkatkan nilai bisnis kedua belah pihak.

"Kami percaya efek domino yang dihasilkan dari kerjasama kedua belah pihak ini adalah memberikan kemudahan serta keuntungan kepada seluruh masyarakat," tandasnya.

Untuk diketahui, Traveloka adalah travel and lifestyle platform di Asia Tenggara yang memungkinkan konsumen untuk menemukan dan memesan beragam produk perjalanan, local services hingga layanan keuangan. Melalui unit bisnis layanan keuangan (financial services), Traveloka juga menyediakan solusi keuangan antara lain berupa layanan pembayaran, pembiayaan (multifinance) hingga asuransi, guna membantu konsumennya memenuhi aspirasi gaya hidup.

Kerja sama ini juga melibatkan program promosi pembukaan rekening MotionBanking melalui platform Traveloka, di mana pelanggan dapat memperoleh keuntungan, termasuk bonus Traveloka Points. Seluruh program kerja sama BCAP dan Traveloka akan dipromosikan di media afiliasi BCAP yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts