SAPMA PP Jakarta Timur Mengucapkan Selamat Atas Terselenggaranya MUSDA KNPI Jakarta Timur dan Terpilih nya Alhadid

KABARMASA.COM, JAKARTA - Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( Musda KNPI ) Kota Jakarta timur pada tanggal 1-3 Juni 2022 di gedung pemuda, Jalan Velodrome Rawamangun Jakarta timur. Yang terpilih secara aklamasi hadid sebagai ketua KNPI DPD II JAKTIM. 

Acara berlangsung dengan tertib dan lancar, para peserta mengikuti jalan nya persidangan dengan tertib dan saling memberikan gagasan - gagasan yang membangun bertujuan untuk KNPI Jakarta Timur yang lebih baik.

Harapan pemuda semoga alhadit membawa KNPI Jakarta timur yang lebih mandiri, inovatif, berkarakter dan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dalam bingkai NKRI," Jakarta timur merupakan kota paling luas maupun paling besar  penduduknya di Jakarta. 

Perkuat kebhinekaan dan toleransi menjadi kunci peran nyata pemuda dalam membangun harmonisasi kota Jakarta yang kondusif, aman dan nyaman bagi kita warga Jakarta,"
Di akhir acara di tutup dengan pidato dari ketua terpilih, dan juga foto bersama, alhadit yang merpakan kader Pemuda Pancasila,  yang di dukung oleh penuh SAPMA PP Jakarta Timur, semua bersuka cita atas terpilih nya.
Dan juga tidak lupa ucapan dari Ricky ketua SAPMA Jakarta Timur sukses selalu buat ketua terpilih jangan pernah lupa dari mana kita berasal, jangan pernah lupakan perjuangan kawan - kawan yang selalu mensuport ketua, Pancasila.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts