Pak Ansar Ahmad Gubernur Kepri Kirim salam kepada Pak Camat dan Pak Lurah



KABARMASA.COM,KEPULAUAN RIAU -Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad S.E.,M.M., hari ini membagikan insentif kepada RT, RW, Posyandu dan Siswa Berpretasi di kecamatan Bengkong, Kecamatan Lubuk Baja dan Kecamatan Batu Ampar. Selasa, (21/06/2022)


Penyerahan bantuan RT/RW tersebut disejalankan dengan penyerahan bantuan Operasional Posyandu serta penyerahan apresiasi kepada siswa berprestasi di kota Batam.

Bantuan sebesar Rp 1.2 juta itu disebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah provinsi Kepri atas kinerja RT dan RW ditengah masyaraka

Tak hanya itu, pemprov kepri juga membagikan Set Top Box TV digital kepada masyarakat kota Batam.

Gubernur Kepri dalam pidatonya menyayangkan ketidak hadiran Wakil Gubernur, Bapak Walikota Batam, Bapak Camat dan Bapak Lurah setempat karena sudah di undang sesuai degan tembusan dalam surat acara Penyerahan Bantuan RT, RW, Posyandu dan Mahasiswa Berpretasi di Kota Batam


Antusias RT dan RW tidak surut untuk menghadiri acara di karenakan menyangkut kemasalatan umat dan masyarakat di kota batam dan program ini setiap tahun di terima sebagai insentif atas kinerjanya.

Titip salam dari Gubernur Prov. Kepri kepada Bapak Camat dan Bapak Lurah Se - Kota Batam, apa pun itu kita perlu silaturahmi seperti ini. Saya kira pilkada masih lama, bersaing sehat saja yang terpeting kita kerja baik, baik komunikasih dengan rakyat pakai hati bukan tekanan,Ujar Gubernur Prov. Kepri Bapak Ansar Ahmad S.E.,M.M.

Jurnalis - ZS



Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts