Lapak Baca Mahasiswa Universitas Krisnadwipayana (LBM UNKRIS) Bersama Aliansi Mahasiswa Timur Indonesia (AMATI) Mengadakan Kegiatan Galeri Nusantara Pada Momentum 1 Juni 2022

KABARMASA.COM, JAKARTA- Tanggal 1 Juni merupakan hari Lahir Pancasila. Pada momentum bersejarah ini sebuah komunitas atau perkumpulan yang bernama Lapak Baca Mahasiswa UNKRIS bersama Aliansi Mahasiswa Indonesia Timur (AMATI) melakukan kegiatan yang berTemakan "GALERI NUSANTARA" menyatukan semangat persatuan.

Ketua Umum LBM UNKRIS ( Hasan Renyaan) menyampaikan bahwa Kami ucapkan terimakasih banyak atas partisipasi dari Polres Metro Bekasi dan juga Polsek Pondok Gede serta para senior dan Alumni Universitas Krisnadwipayana yang sudah berpartisipasi dalam memberikan donasi untuk akomodasi kegiatan dan juga terimakasih kami sampaikan kepada Organisasi Internal yang berada di UNKRIS seperti UKM SANKRIS, dan KRISNAFOTOGRAFI yang telah bersedia berkontribusi dalam menyukseskan agenda kami dan tak lupa juga terimakasih kepada media partner ANALISNEWS.COM dan KABARMASA.COM yang telah meliput. Semoga momentum ini mejadikan kita semua semakin sadar akan entitas Pancasila sebagai dasar pemersatu. (UNKRIS 1/06/2022)
Ketua Umum Aliansi Mahasiswa Timur Indonesia (Pier Lailossa) menyatakan bahwa 
" Sebagai mahasiswa, adalah suatu keharusan untuk memaknai bersama hari lahirnya pancasila. Oleh karena itu, semangat dari Lapak Baca Mahasiswa UNKRIS dan Aliansi Mahasiswa Timur Indonesia untuk mengadakan diskusi mengenai kemajemukan sebagai semangat persatuan Indonesia semoga dapat membantu membangkitkan kesadaran mahasiswa akan kekayaan Indonesia didalam berbagai perbedaan baik golongan, agama, ras maupun adat-budaya. Selain itu, dengan adanya pentas seni budaya sebagai media pengenalan budaya diharapkan mampu membuat setiap mahasiswa saling menghargai dan mentolelir kemajemukan Serta pula membahas berbagai problematika bangsa dalam konteks kedaerahan indonesia juga membawa pengaruh positif bagi mahasiswa untuk melahirkan gagasan-gagasan yang solutif untuk kemudian diperjuangkan bagi kemajuan Indonesia kedepannya", ujarnya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts