Kunjungi balaikota, SAPMA PP : Kami akan terus mengawal proses sampai tuntas

KABARMASA.COM, JAKARTA - Pada hari senin tanggal 27 juni 2022 SAPMA PP DKI JAKARTA bersama KNPI DKI JAKARTA berkunjung ke Balaikota DKI Jakarta untuk melaporkan dan menyampaikan aspirasi masyarakat terkait dengan polemik promosi minuman miras yang,  bersangkutan dengan dugaan penistaan agama. 

Di dalam pertemuannya di Balaikota , Bapak Wakil Gubernur DKI Jakarta , A Riza Patria menerima aspirasi dari SAPMA PP DKI dan KNPI DKI beserta organisasi kepemudaan lain nya. Terkait dengan hal tersebut, tuntutan dari SAPMA PP DKI dan KNPI DKI beserta organisasi kepemudaan lain nya adalah agar Holywings dapat diberikan sanksi yang tegas berupa pencabutan izin usaha. 

“ terima kasih kepada pihak Pemprov khususnya bapak Wakil Gubernur yang telah tanggap dan bekerja dengan baik merespon aspirasi masyarakat terkait kasus promosi Holywings “ ucap Ketua SAPMA PP DKI
Wakil Gubernur DKI Jakarta juga mengatakan perihal pencabutan izin Holywings harus mengacu kepada Peraturan Gubernur (Pergub) 18 tahun 2018 tidak bisa langsung ditutup melainkan ada tahapan-tahapan yang harus diikuti. Saat ini, Pemprov sudah melakukan teguran tertulis kepada manajemen Holywings.

“ Kami bersama dengan KNPI  DKI dan organisasi kepemudaan lainya akan terus mengawal proses hukum dan proses mekanisme sanksi berupa Pencabutan Izin Usaha dari Pemprov DKI Jakarta sampai tuntas  . tuntutan kami jelas dari awal , agar Holywings diberikan sanksi tegas berupa pencabutan izin usaha agar ada efek jera karena kejadian pencemaran agama atau SARA tidak bisa di toleransi “ tegas Ketua SAPMA PP DKI Jakarta , Shaquille Rekardianto.
Pertemuan pagi tadi di akhiri dengan penandatanganan Petisisi yang berisi pernyataan sikap pemuda Jakarta untuk mencabut izin usaha Holywings yang di tanda tangani oleh beberapa perwakilan dari Organisasi kepemudaan yang hadir di Balaikota DKI Jakarta.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts