Ketua Forum RT, RW Angkat Bicara Atas Penolakan Surat Undangan Insentif RT, RW Oleh Oknum ASN

 


KABARMASA.COM,KEPULAUAN RIAU - Ketua Forum RT/RW Kota Batam Roshadi Wijaya Angkat bicara atas tindakan penolakan luar biasa Surat Undangan RT, RW dalam pembagian insetif dari Program Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Oleh Oknum ASN tingkat Kecamatan dan Kelurahan, Ungkapanya

bagai mana juga ASN tersebut adalah bagian dari pemerintah Kepri, fungsinya juga membantu perpanjangan tangan atau komunikasih ke tingkatan RT dan RW dalam menyukseskan kegiatan pembagian insetif RT, RW, di sejalankan dengan Oprasional Posyandu dan Apresiasi kepada Siswa Berprestasi di Kota Batam (22/06/2022)

Mengapresiasi kepada Bapak Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E.,M.M., telah berhasil memprogramkan insetif RT, RW, Posyandu dan Siswa Berpretasi di Kota Batam,ujar Ketua Rushadi Wijaya Forum RT/RW Batam



Atas Bantuan sebesar Rp 1.2 juta sebagai bentuk kepedulian pemerintah Pemprov Kepri atas kinerja RT dan RW ditengah masyarakat.

Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad S.E.,M.M.,hari ini membagikan insentif kepada RT dan RW di kecamatan Bengkong, Kecamatan Lubuk Baja dan Kecamatan Batu Ampar.

Penyerahan bantuan RT/RW tersebut disejalankan dengan penyerahan bantuan Operasional Posyandu serta penyerahan apresiasi kepada siswa berprestasi di kota Batam.

Tak hanya itu, pemprov kepri juga membagikan Set Top Box TV digital kepada masyarakat kota Batam

Ketua Forum RT/RW Rushadi Wijaya bahwa kami sudah lama membangun komunikasih antara RT/RW di tahun 2017 berproses untuk saling membangun perpanjangan pemerintah di kota batam mampuh berperan aktif dalam mendukung pembangunan pemerintah daerah Provinsi, sekaligus juga mampu menjadi dinamisator peningkatan partisipasi masyarakat dalam meningkatkan pelayanan pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat.


Pada saat covid 19, Peranan Aktif RT/RW sebagai garda terdepan bisa di katakan untuk menyampaikan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid.

“Bagi kawan - kawan tingkat RT/RW yang belum dapat insentif dan belum konfrimasi, bisa dapat bergabung degan hubungi contak Ketua Forum RT/RW Kota Batam”,ujar Ketua Rushadi

Jurnalis - ZS




Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts