Holistik Institute apresiasi : KAPOLRI Gelar Bakti Kesehatan di IKN Menuju puncak Hut Bhayangkara Ke - 76

Ceo Holistik Institute M. Nur latuconsina, S.H., M.H.


KABARMASA.COM, JAKARTA - Ceo Holistik Institute M. Nur latuconsina. SH. MH. Mengapresiasi langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam meninjau langsung pelaksanaan puncak acara Hari Bakti Kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Kegiatan puncak Hut Bhayangkara dilaksanakan di titik 0 kilometer Ibu Kota Nusantara (IKN).

Latuconsina mengatakan langkah yang di ambil oleh Kapolri sendiri merupakan langkah kongrit untuk percepatan pembangunan ibu kota negara baru tersebut, lanjut latuconsina dalam rangkaian kegiatan tersebut ini Polri melaksanakan Bakti sosial di antaranya Operasi celah bibir dan lelang serta pelaksanaan Vaksinasi terbesar hingga mencapai 1jt vaksinasi jenis Booster. 


Hal ini merupakan langkah kongkrit pak Kapolri untuk untuk terus mengawal Indonesia mencapai puncak keemasan di tahun 2045 nanti. Latuconsina menyampaikan hal ini perlu di kawal bersama oleh semua unsur masyarakat Indonesia. Sebab, mulai dari pelaksanaan operasi celah bibir dan lelang yang dilaksanakan mendapatkan rekor dengan peserta terbanyak yang dicatat oleh Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Berbagai macam jenis kegiatan mulai dari vaksinasi, yang kami targetkan di angka 1 juta dosis untuk booster. Kemudian pelayanan kesehatan untuk berbagai macam keluhan dari masyarakat kurang lebih ada 22.665 pasien. Kita juga melaksanakan kegiatan operasi celah bibir dan lelangit dengan capaian 918 pasien, donor darah 53.991orang, operasi katarak 357," sumber detikcom.


Lanjut latuconsina " kita  turut menyampaikan apresiasi sebesarnya kepada Polri. Sebab, pelaksanaan operasi celah bibir dan lelangit yang dilaksanakan mendapatkan rekor dengan peserta terbanyak yang dicatat oleh Museum Rekor Indonesia (MURI)" Tutupnya.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts