Fasilitasi pemuda desa liang ulu kecamatan kota bangun, kumala institute gelar turnament bulu tangkis.


KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Dalam rangka memperingati hari jadi desa liang ulu ke 18, kumala intitute menggandeng pemuda desa liang ulu menggelar turnament bulu tangkis. 

Turnament ini dimeriahkan oleh puluhan peserta, yang terbagi dalam beberapa kelas seperti kelas tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Kepulauan Riau Kota Batam (29/06/2022)

Founder kumala institute, Ferry E. Solihin mengatakan. Agenda ini memperingati hari jadi desa liang ulu yang ke 18 sekaligus juga memberikan wadah bagi pemuda desa liang ulu untuk mengembangkan bakatnya dibidang olahraga khususnya di olahraga bulu tangkis. 

Kami sangat mengapresiasi antusias masyarakat desa liang ulu khususnya para pemuda nya dalam turnament bulu tangkis ini yang tidak kami kira ternyata sangat banyak peserta nya. Tambahnya

Memasuki tahun ke-18 ini mari kita jadikan pula momentum untuk instropeksi bersama antara Pemerintah Desa maupun masyarakat, sekaligus menetapkan resolusi untuk mengambil sikap, guna meningkatkan kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran wilayah.

Kita kemudian mengapresiasi serta menyambut gembira rangkaian kegiatan ini, jangan lupa untuk selalu mensyukuri nikmat dan mengisi peringatan ini dengan menumbuhkan semangat kebersamaan dan menjaga ketertiban. Tutup Ferry, founder kumala institute


Jurnalis - ZS

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts