SAPMA PP Jaktim Gelar Buka Bersama Dan Santunan Di Panti Asuhan Cipinang

KABARMASA.COM, JAKARTA - Acara ini berlangsung pada akhir bulan Ramadhan, dalam kegiatan ini yaitu satuan pelajar dan mahasiswa mengadakan bakti sosial dan juga buka bersama dengan lansia dan juga anak yatim di Panti Asuhan Alghoyani Cipinang Jakarta Timur, dalam acara tersebut dihadiri juga oleh warga setempat dan juga ketua pengurus wilayah SAPMA Pemuda Pancasila DKI Jakarta Shaquile (29/04/2022).

Tujuan diadakan nya acara ini yaitu untuk bersama saling mempertajam rasa kemanusiaan, memperteguh keimanan juga berbagi terhadap masyarakat, karna memang manusia tercipta untuk saling membantu terhadap manusia lain nya Tutur Ricky Ketua Sapma Jakarta Timur.

Dalam kegiatan tersebut berlangsung hikmat yaitu di hadiri warga setempat dan juga ketua Rw tersebut, acara berlangsung dengan suka cita dengan pembawan mc yang sangat interaktif dan juga kuis – kuis tentang pendidikan yang tidak lain adalah Nadia bendahara Sapma PP Jakarta Timur.

Sampai di penghujung acara buka bersama SAPMA PP Jakarta Timur berlangsung dengan saling berjabat tangan juga tawa riang dari para hadirin, harapan kedepannya acara santunan dan buka bersama ini akan selalu ada agar tetap bisa menjadi manusia yang seutuhnya Tutur Afad sekertaris Sapma PP Jakarta Timur. Tujuan pendidikan itu untuk mempertajam kecerdasan, memperkukuh kemauan serta memperhalus perasaan – Tan Malaka

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts