Pimpinan Pusat Poros muda indonesia melalui Polri Peduli Covid-19 kembali membagikan sembako kepada masyarakat

KABARMASA.COM, JAKARTA - Kali ini, sebanyak Ratusan paket sembako dibagikan kepada warga di kayu putih,Pulogadung dan beberapa titik di Jabodetabek 

Bantuan diberikan untuk masyarakat kurang mampu di tengah keterpurukan ekonomi akibat wabah corona.

Setelah sukses menghadirkan “Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim Di Ramadhan Ceria Presisi”, sekretariat Poros Muda indonesia kembali mengadakan kegiatan bagi-bagi sembako ada ratusan paket yang di bagi di sekitaran kampus-kampus yang ada di sekretariat Poros Muda Indonesia Pulomas Jaktim , Kamis, 28 April 2022

Pengabdian ke Mahasiswa,Pemuda dan Masyarakat, mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi sembako merupakan bagian dari program Jaringan Donasi Kemanusiaan lawan covid 19 (JDK) Poros Muda Indonesia. 

Sasaran dari kegiatan tersebut ialah kalangan Mahasiswa Perantauan yg tdk mudik,masyarakat tunawisma, pemulung, tukang becak,dan lainnya yang perlu dibantu. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap bulan jika dana yang terkumpul memadai.

 Ia juga juga menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut ialah untuk menumbuhkan dan memfasilitasi sikap peduli Poros muda dan  mahasiswa untuk turut meringankan beban sesama Mahasiswa dan masyarakat di sekitaran Kampus.

Poros muda indonesia tersebut menjelaskan bahwa sumber sembako tersebut berasal dari Sumbangan Anggota dan Dermawan yg kebetulan aksi bagi sembako kali ini di bantu oleh Polri, sumber sembako kegiatan ini semuanya murni dari sumbangan Polri Untuk Negeri. Terima kasih kepada para donatur kami,” tegasnya.

Dalam kegiatan bagi-bagi sembako dihadiri oleh semua anggota Poros muda dan Masyarakat penerima sembako tampak sumringah ketika dihampiri tim Poros Muda Indonesia. “Tiap bulan kami membuka donasi untuk masyarakat. Silakan berdonasi ,” ujar frans, ketika ditemui di sela-sela kegiatan. Together We Can Do More. Semangat Menebar Kebaikan.Pembagian bahan Pokok gratis ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan warga ditengah melonjaknya harga bahan pokok dan situasi pandemi covid-19.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts