Rapat Kerja Dan Konsolidasi Poros Muda Indonesia Seindonesia

KABARMASA.COM, JAKARTA - Poros muda indonesia menggelar kegiatan yang bertemakan optimalisasi pendidikan keraktur demi indonesia emas dan juga  membangun jiwa ekonomi kreatif di era 4.0 pada 20 - 21 Mei 2022.

Di era sekarang ini semakin cepat jaman berkembang, semakin cepat juga perputaran ekonomi yang berdampak ekonomi indonesia harus lebih maju dan juga memberikan lebih nya lapangan pekerjaan, karna tingkat pengangguran tinggi adalah dampak lesunya perputan ekonomi.

Pada kesempatan ini poros muda indonesia semakin berusaha untuk memberikan kontri businyata terkait dengan lesunya pertumbuhan ekonomi dan juga mewujudkan indonesia emas untuk indonesia yang harusnya bisa menjadi lebih baik di karenakan indonesia adalah negara katulistiwa, yang di berikan kelimpahan dalam sumberdaya alam dan sumber daya manusia.
Para pembicara poros muda saat ini yang merupakan para tokoh pemuda dan mahasiswa yang bertujuan untuk memberik kontroversi nyata dan terlihat dampak nya terhadap masyarakat luas.

Yang pertama adalah afad usasra sapma pp jakarta timur dalam kali ini memberikan pemaparan tentang perlunya penanaman paham tentang kewirausahaan demi terwujudnya dan tumbuh nya masyarakat yang mampu dan membuat lapangan - lapangan pekerjaan demi terwujudnya indonesia yang paham atas pentingnya berwirausaha.

Yang selanjutnya adalah secrin purba dari direktur sbsi yang menyampaikan bahwa pentingya lapangan 
pekerjaan sangat di perlukan oleh karna itu penting penanaman nilai - nilai wirausa sejak dini adalah perlu dan wajib.

Rohmi mentri luar negri bem universitas jayabaya memberikan pemaparan tentang perlunya generasi muda untuk memahami tentang indonesia emas karna indonesia perlu generasi - generasi muda.
Ketua satuan pelajar mahasiswa batak bersatu manik, memaparkan indonesia harus lebih maju demi indonesia anh baik dengan cara dari pendidikan maupun ekonomi, pembuatan lapangan kerja, juga memberinkan sebuah gambaran bahwa pentingnya berwirausaha. Mau itu kecil atau besar sangat di perlukan untuk indonesia yang lebih baik.
Acara berlangsung lancar dan sesuai dengan harapan, para peserta diskusi mengikuti acara dengan penuh semangat dan juga mendapat ilmu - ilmu yang bermafaat.

Tidak lupa ucapan frans freddy ketua umum poros muda berterima kasih atas kedatangan para pembicara dan peserta dalam agenda ini.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts