Perkuat Silaturahmi,KNPI KEPRI Buka Bersama dengan MBM dan KNPI BP Malaysia

 

Ketua Dwi Socowati DPD KNPI-1 Kepulauan Riau Mengelar tujuan Silaturahmi degan KNPI KEPRI Bersama KNPI BP Malaysia


KABARMASA.COM,KEPULAUAN RIAU - Pengurus DPD KNPI Kepulauan Riau (Kepri) menggelar buka bersama dengan Majlis Belia Malaysia (MBM) dan KNPI BP Malaysia di Aston Hotel, Kota Batam, Kepri, Sabtu 9 April 2022.


Mengusung tema "Pemuda Berkarya dalam Kolaborasi Energy of Harmony", kegiatan yang menjadi ajang silaturahmi antar pemuda serumpun ini dihadiri langsung oleh Presiden MBM Mohd Izzat Afifi Abdul Aziz dan ketua KNPI BP Malaysia Tengku Adnan beserta rombongan.


Dalam sambutannya ketua KNPI Kepri, Endang Dwi Socowati mengatakan, dalam kunjungan muhibah ini, selain meningkatkan silaturahmi juga menjadi momentum yang luar biasa untuk hubungan antara KNPI Kepri dengan MBM dan KNPI BP Malaysia.


"Sejujurnya, acara kunjungan muhibah ini hanya sebuah wacana. Alhamdulillah, atas dorongan dari senior Bang Berto Izaak Doko, kegiatan ini dapat terlaksana. Kami berharap, dari kegiatan ini akan ada rancangan-rancangan besar kedepan, sebagai wujud nyata karya, demi kemajuan pemuda," kata Ketua Dewi Socowati KNPI Kepri



Kadispora Provinsi Kepulauan Riau M.Ikhsan memberikan petuah dalam acara berlangsung

M. Ikhsan, kepala dinas pemuda dan olahraga (Kadispora Kepri, dalam sambutannya, sangat menyambut baik kegiatan muhibah yang diselenggarakan oleh KNPI Kepri.


"Kami berharap dengan kunjungan muhibah ini dapat menginisiasi program kepemudaan dan pertukaran budaya antar negara. Pemprov Kepri siap bersinergi dg KNPI untuk program kepemudaan," kata M. Ikhsan.



Presiden Majelis Belia Malaysia (MBM)

Sementara itu, Mohd Izzat Afifi Abdul Hamid, Presiden Majlis Belia Malaysia (MBM) mengaku, kunjungan ini adalah kunjungan pertamanya setelah terpilih pada Maret lalu.


"Ini adalah kebanggaan bagi kami. Semoga dengan kunjungan ini, banyak program yang dapat kita lakukan bersama, terlebih pasca pandemi COVID-19 ini. Kita harapkan KNPI dan MBM dapat membuat hubungan Malaysia dan Indonesia semakin erat.  Sekali lagi terima kasih kepada KNPI Kepri, atas jamuannya kepada kami," kata dia.




Sebagai penutup, DPD KNPI Kepri saling bertukar cenderamata kepada pengurus MBM, serta pemberian piagam penghargaan tokoh pemuda kepada Berto Izaak Doko, yang diserahkan oleh Kadispora Kepri.


Jurnalis - ZS

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts