Liga Mahasiswa Nasdem Jakbar Bagikan 300 Paket Makanan untuk Warga di Masjid Jami Kampung Baru

KABARMASA.COM, JAKARTA - Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Barat mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Masjid Jami Kampung Baru, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (20/4/2022).

Ratusan paket makanan siap saji didistribusikan kepada masyarakat di sekitar rumah ibadah tersebut.

Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Barat Alvin Febryan mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan selama bulan Ramadan 1443 Hijriah.


"Seluruh pengurus dan anggota Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Barat ikut dalam kegiatan tersebut," kata Alvin.

Dalam kegiatan ini, sedikitnya 300 paket makanan siap saji didistribusikan secara gratis kepada masyarakat.

Kegiatan yang turut dihadiri Ketua Liga Mahasiswa Nasdem DKI Jakarta Gusti Arief ini juga merupakan bentuk memuliakan bulan suci Ramadan.

"Kami segenap jajaran pengurus dan anggota Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Barat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya," ungkap Alvin.

Ketua RW setempat, Yulizar mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan wujud empati kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dalam bulan suci Ramadan.

"Kami berterima kasih sekali kepada Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Barat yang telah melakukan kegiatan di RW setempat," kata Yulizar.

Salah satu pengurus masjid juga mengaku senang bisa mendapatkan perhatian dari Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Barat.

Warga dan pengurus masjid pun berharap ke depannya Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Barat bisa semakin maju dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts