Kunjungan Muhibah MBM BP KNPI Malaysia Bersama DPD KNPI Prov.Kepri

 


KABARMASA.COM,KEPULAUAN RIAU - DPD KNPI Kepri menerima kunjungan silaturahmi dari Majlis Belia Malaysia (MBM) dan BP KNPI Malaysia,sekaligus berbuka puasa bersama - sama di Love Seafood Batam Centere, Jumat 8 April 2022.


Rombongan MBM dipimpin langsung oleh Presiden Mohd Izzat Afifi Abdul Hamid dan sekretaris Hasnun Hanif. 


Dalam pernyataannya, Mohd Izzat Afifi Abdul Aziz mengatakan, ini adalah kegiatan pertamanya sejak menjabat sebagai presiden MBM.

Foto bareng DPD KNPI Prov.Kepri bersama Rombongan (MBM) BP KNPI


"Alhamdulillah, ini menjadi kegiatan pertama saya sejak menjadi Presiden MBM pada Maret lalu. Dan ini juga menjadi yang pertama, setelah tiga tahun kita dihadapi pandemi," ujar Presiden MBM.


Sebada hal itu, Tengku Adnan, ketua BP KNPI Malaysia, menyambut baik dengan kegiatan ini.


"Kami mengapresiasi sekali dengan kegiatan yang diinisiasi oleh KNPI Kepri, Kami berharap, hubungan erat selama ini dapat kembali terajut. Setelah beberapa lama vakum," kata Tengku Adnan, yang didampingi wakil ketua Agus Dwi Purwanto.


Sementara itu, Endang Dwi Socowati, ketua KNPI Kepri mengaku sangat bahagia terkait kunjungan silaturahmi dari MBM dan KNPI Malaysia.


"Menjadi kebahagiaan bisa menjamu kawan-kawan dari negeri Jiran. Semoga banyak program yang dapat dikolaborasikan kedepannya," kata dia.


Untuk diketahui, kunjungan MBM dan BP KNPI Malaysia bertajuk "Kunjungan Muhibah" dengan mengusung tema Pemuda Berkarya dalam Kolaborasi Energy of Harmony.


Direncanakan, Sabtu (9/4) kegiatan akan dilanjutkan dengan berbuka bersama. Kemudian, pada Minggu (10/4), rombongan MBM dan BP KNPI Malaysia akan bertolak ke Jakarta, guna melanjutkan kegiatan bersama DPP KNPI.


Jurnalis - ZS

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts