KNPI DKI Jakarta Apresiasi Ajang International Youth Championship dan Kemegahan JIS

KABARMASA.COM, JAKARTA - Ketua DPD I KNPI DKI Jakarta, Ronny Bara Pratama memberikan pujian kepada Pemeritah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta atas suksesnya perhelatan International Youth Championship (IYC) dan Kemegahan Jakarta Internasional Stadium (JIS), kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan beserta jajaran dinilai berhasil menghadirkan stadion berkelas dunia bagi warga Ibu Kota.

"Malam ini, saya hadir bersama dengan Ketua Umum DPP KNPI, bung Ryano Panjaitan, adalah bentuk apresiasi kami kepada pak Anies atas kesuksesan gelaran IYC dan Kemegahan JIS, Stadion dengan kapasitas 82 ribu penonton ini sangatlah keren" - Ujar Ronny, Selasa (19/4/22) malam.

Ronny menambahkan dengan terlaksananya IYC yang menghadirkan tim sepak bola internasional adalah lompatan kemajuan bagi DKI Jakarta, Pemprov DKI Jakarta dibawah kepemimpinan pak Anies meninggalkan 'legacy' yang dapat dibanggakan oleh seluruh warga Ibukota

"Hadirnya tim sepak bola internasional di IYC adalah langkah berkemajuan dalam memperkenalkan DKI Jakarta secara internasional, dan juga JIS akan menjadi 'legacy' yang baik bagi kepempinan pak Anies" - Ucap Ronny

Sekretaris DPD I KNPI DKI Jakarta, M. Akbar Supratman yang turut hadir mendampingi Ketua Ronny dalam final IYC, Selasa, 19 April 2022. menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta yang turut mengundang DPD I KNPI DKI Jakarta untuk menyaksikan IYC dari awal hingga akhir

"Kami ucapkan terima kasih kepada pak Gubernur dan pak Wagub serta Kadispora yang memberikan kesempatan kepada pengurus DPD I KNPI DKI Jakarta untuk menyaksikan perhelatan IYC 2021, selain itu, Ujar Akbar.

Sebagai penutup, DPD I KNPI DKI Jakarta berharap JIS yang merupakan stadion kebangaan warga Ibukota ini, dapat menjadi 'home base' Persija Jakarta.

"Kami dukung penuh JIS menjadi kandang 'macan kemayoran' dan saat 'grand lunching' atau peresmian JIS dilakukan, Persija dapat bermain sebagai tim kebanggan masyarakat Jakarta" - tutup Akbar.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts