Gelar Buka Puasa Bersama, Poros Muda Indonesia Bagikan Santunan pada Anak Yatim

KABARMASA.COM, JAKARTA - Hadir pada kesempatan tersebut pengurus DPD PMI, Pimpinan mahasiswa dan pemuda, Tokoh masyarakat, Ormas dan OKP Kabupaten Dairi serta juga di hadiri Al-ustad faisal

Baharudin selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan kiranya acara ini sebagai ajang mempererat silaturahmi bagi kita pemuda dan mahasiswa yang ada di jakarta. Kiranya kita kedepan dapat terus melakukan yang terbaik untuk kemajuan mahasiswa dan pemuda dalam pembangunan indonesia. 

Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang sangat baik untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu. Banyak masyarakat berbondong-bondong membagikan sebagian rezekinya, maupun mengajak berbuka bersama. 

Menyantuni yatim piatu selama Ramadhan juga menjadi kegiatan rutin bagi beberapa orang dan perusahaan, tak terkecuali DPP Poros Muda Indonesia, turut menyelenggarakan acara 'Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim' pada 20 April 2022.
Acara buka puasa bersama hari ini sebagai momen untuk menjaga persatuan dan kesatuan pemuda sesuai dengan harapan pemerintah dan organisasi kepemudaan (OKP) serta organisasi masyarakat yang selama ini berhimpun di Poros muda indonesia.

Ketua DPP Poros muda indonesia frans mengingatkan kembali peran Pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus lebih kreatif untuk membangun ekonomi bangsa, terutama dalam masa krisis selama pandemi.

Kegiatan tersebuat dihadirin oleh mahasiswa dan organisasi kepemudaan seperti ketua umum DPP GMPI (Gerakan Mahasiswa Peduli Indonesia) Afad Usasra, ketum pusat Lemi HMI sudirman dan ketua cabang HMI jakarta timur ikut meriakan acara buka puasa yang diadakan DPP-PMI.

"Marilah kita semua bersyukur pada saat ini masih diberikan kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang dicintai, yaitu bersama para anak yatim dan masyarakat sekitar lingkungan DPP-PMI Jakarta," tutur FRANS FREDDY saat memberi sambutan.

Semoga acara kita hari ini mendapatkan berkah dan mendapat pahala dari Allah. Apalagi ini bulan Ramadhan penuh keberkahan, insyaallah sangat baik kita laksanakan buka puasa bersama anak-anak yatim, karena anak yatim juga dicintai oleh Rasulullah," tambah Habbi MC
Acara ini sebagai kegiatan rutin setiap tahunnya. Kita ingin mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta melaksanakan ibadah suci Ramadhan dengan kegiatan positif.


"Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Tuhan, dan semoga Poros muda indonesia ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya," pungkasnya.
Acara berjalan dengan lancar dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan.



Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts