AAK Mengajak Aktifis dan OKP Kepri lebih Bijak dan Tidak Terpecah Belah

 


KABARMASA.COM,KEPULAUAN RIAU - Aliansi Aktivis Kepri (AAK) mengajak kepada seluruh mahasiswa dan pemuda Kepri agar bijak dalam menanggapi  berbagai macam isu dan persoalan yang muncul. "Hal tersebut bertujuan agar kita tidak terpecah belah serta persatuan dan kesatuan tetap terjaga". Kata Helianto, Kaordinator AAK. 

Demisioner Ketua Cabang PMII TPI-Bintan 2016 ini menambahkan, bijak dalam menyikapi isu merupakan bagian dari upaya generasi muda  untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik.Provinsi Kepulauan Riau,Tanjung Pinang (20/04/2022)

"Bijak dalam menyikapi isu bukan acuh tak acuh dalam menanggapi permasalahan yang muncul, namun lebih kepada membawa perubahan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI". 

Terkait dengan isu-isu yang muncul kekinian, "Seperti hal nya isu 3 periode sudah ada tanggapan dari pemerintah Provinsi dalam hal ini Legislatif yang menjadi representasi masyarakat Kepri di pemerintahan". Tambahnya

"Sehingga gerakan aksi unras tidak perlu lagi dilakukan untuk saat ini". Lanjutnya, Hal tersebut dikhawatirkan nantinya adanya oknum yang menunggangi untuk kepentingan sekelompok orang yang dapat memecah belah masyarakat kepri. " Khusunya mahasiswa dan pemuda yang menjadi ujung tombak dalam gerakan". Tutupnya.

Jurnalis : ZS
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts