Kordinator Wilayah ISMAHI Faisal mengecam tindakan kekerasan secara brutal terhadap Ketua Umum KNPI, Haris

KABARMASA.COM, JAKARTA - Koordinator Wilayah Jakarta Ikatan Senat Mahasiswa Hukum Indonesia (Korwil Ismahi Jakarta), Faisal Mahtelu mengecam tindakan kekerasan secara brutal terhadap Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama pada, Senin Februari 2022.

"Apapun bentuk permasalahannya dalam hal penyelesaiannya itu tidak bisa menggunakan cara-cara kekerasan, karna itu tidak dibenarkan dalam hukum."kata Faisal Mahtelu Ketua Ismahi Korwil Jakarta kepada wartawan di Jakarta.

Faisal Mahtelu, kekerasan yang terjadi kepada Haris Pertama selaktu Ketua Umum KNPI tidak bole dipandang sebelah mata, memukul Haris Pertama sama halnya memukul wajah seluruh Pemuda Indonesia,"ujar Faisal Mahtelu Ketua Ismahi Jakarta.

"Haris Pertama diamanahkan sebagai Ketum KNPI,Dan beliau juga Alumni Ikatan Senat Mahasiswa Hukum Indonesia ( Ismahi)  maka memukul Haris Pertama sama halnya dengan memukul wajah seluruh Pemuda Indonesia dan seluruh Mahasiswa Hukum Indonesia yang menjadi anggota Ikatan Senat Mahasiswa Hukum Indonesia ( ISMAHI)"tegas ketua ismahi jakarta.

Hal ini harus menjadi perhatian semua pihak terutama pihak penegak hukum,"tambah Faisal Mahtelu dalam Keterangannya di jakarta pada senin, 22/02/2022.

Ketua Ismahi Jakarta, Faisal Mahtelu mengatakan kekerasan ini harus diusut tuntas motifnya serta siapa pelaku kekerasan tersbut,ungakap Ketua Ismahi Jakarta.

"Penegak Hukum secepatnya mengatasi permasalahan ini jangan sampai kemudian dibiarkan berlarut-larut tanpa kejelasan"Tutup Faisal Mahtelu Ketua Ismahi Jakarta.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts