Jarang Terjadi, Jeff Bezos Beri Selamat ke Elon Musk


KABARMASA.COM, JAKARTA - Setelah sempat saling sindir atas pekerjaan masing-masing, hubungan Jeff Bezos dan Elon Musk nampaknya mulai membaik. Jeff Bezos diketahui memberi selamat atas keberhasilan peluncuran misi Inspiration 4 SpaceX.

Melalui akun Twitternya, pendiri Blue Origin mengucapkan selamat pada Elon Musk tersebut.

"Selamat kepada Elon Musk dan tim atas kesuksesan peluncuran Inspiration 4 tadi malam," tulis Bezos dikutip laman Space, Jumat (17/9/2021). "Langkah lain untuk menuju masa depan di mana antariksa bisa diakses oleh kita semua," lanjut Bezos.

Elon Musk membalas ucapan selamat itu dengan sederhana "Terima kasih".

Dragon dari Kennedy Space Center NASA di Florida Amerika Serikat (AS).

Empat orang itu akan kembali ke Bumi pada Sabtu (18 September 2021) waktu setempat di lepas pantai Florida. Baik di dekat pantai Atlantik atau di teluk Meksiko.

Hubungan Jeff Bezos dan Elon Musk tidak selalu mulus. Baru-baru ini bos SpaceX menyindir Jeff Bezos atas Investasi nya ke startup anti penuaan.

Elon Musk menyebut jika proyek tidak berhasil maka Jeff Bezos Akan menuntut kematian. "Dan jika itu tidak berhasil, dia akan menuntut kematian!" tulis Elon Musk.

Sementara sebelumnya Elon Musk mengejek Jeff Bezos karena menuntut NASA. Masalahnya karena NASA memenangkan SpaceX untuk pendanaan pengembangan membawa astronaut ke Bulan.

"Ternyata [Jeff] Bezos pensiun untuk bekerja penuh mengajukan tuntutan hukum pada SpaceX," ujarnya dari unggahan Twitternya.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts