PP Kota Medan Bersama Indika Foundation Desinfektan 59 Titik Cegah Covid

KABARMASA.COM, MEDAN - Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan bekerjasama dengan Indika Foundation menggelar penyemprotan desinfektan serta membagikan paket sembako di 59 titik di Kota Medan, Minggu (26/9).

Dalam kegiatan itu langsung dihadiri Ketua MPW PP Sumatera Utara Kodrat Shah, Ketua MPC Kota Medan M Rahmaddian Shah, Wali Kota Medan Bobby Nasution, serta seluruh kader Pemuda Pancasila bertempat di Kantor MPC PP Kota Medan.

Dalam sambutannya, Ketua MPC PP Kota Medan, M Rahmaddian Shah, mengucapkan terima kasih kepada Indika Foundation yang telah bekerjasama dengan Pemuda Pancasila Kota Medan menggelar penyemprotan desinfektan di 59 titik di Kota Medan dalam upaya penanggulangan penyebaran pandemi Covid-19.

“Selain menyemprot desinfektan dalam upaya mencegah Covid-19, PP Kota Medan bersama Indika Foundation juga membagikan paket sembako kepada warga Kota Medan yang terdampak pandemi,” katanya.

Menurutnya, Pemuda Pancasila Kota Medan sejak awal penyebaran Covid-19 hingga sekarang ini terus melakukan kegiatan sosial membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Pemuda Pancasila Kota Medan juga telah menyediakan ambulan gratis untuk digunakan bagi masyarakat. Sehingga kehadiran Pemuda Pancasila Kota Medan dapat bermanfaat dan dirasakan langsung masyarakat,” tuturnya.

“Insya Allah, nantinya setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang telah mempunyai kantor MPC Pemuda Kota Medan akan memberikan bantuan mobil ambulan yang diharapkan dapat membantu masyarakat di wilayahnya,” tambah Rahmaddian.

Dian biasa pemuda ini sapa mengungkapkan, pada pelaksanaan penyemprotan desinfektan serta membagikan sembako telah dibentuk Tim Gugus Tugas Cabang Kota Medan dengan tema “Relawan Task Force Kemanusian PPKM Covid-19” Pemuda Pancasila-Indika Foundation.

“Diharapkan dengan dilaksanakan penyemprotan desinfektan oleh Tim Gugus Tugas Cabang Kota Medan dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan kegiatan ini akan terus dilakukan sehingga menurunkan level PPKM di Kota Medan,” harapnya.

Sementara itu, Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengapresiasi kerjasama yang dilakukan Pemuda Pancasila Kota Medan dengan Indika Foundation dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Medan.

“Kegiatan ini bentuk kolaborasi yang dilakukan Pemuda Pancasila Kota Medan membentuk Tim Gugus Tugas membantu menyehatkan warga Kota Medan,” bebernya.

Bobby mengaku pandemi Covid-19 tidak akan bisa hilang di dunia ini. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh warga untuk menjalani kehidupan baru dengan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, jaga jarak serta menghindari kerumunan.

“Saya berharap dengan penyemprotan yang dilaksanakan Pemuda Pancasila Kota Medan dengan Indika Foundation Kota Medan bisa turun ke Level 2,” harap Ketua MPO Pemuda Pancasila Kota Medan.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts