Waspada Jelang Hari Raya Idhul Fitri, kejahatan dengan modus pencurian sering terjadi

KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Jelang hari raya Idhul Fitri, kejahatan dengan modus pencurian sering terjadi. Untuk itu, warga masyarakat diharapkan waspada dengan aksi kejahatan ini terutama jika harus di meninggalkan rumahnya yang terletak di Jl. Jati Raya perum BJI blok D1 no 5 RT 09/09 Kel.Bekasi Jaya Kec Bekasi Timur.

Seperti yang terjadi pada Ebeth Monang Parulian Purba (41) yang harus mengalami kerugian material karena rumahnya dibobol maling saat ia pergi bersama keluarganya pada hari Kamis 29 April. Saat kembali kerumahnya pada keesokannya harinya yaitu pada hari Jumat 30 April, ia mendapati rumahnya berantakan.
"Pada hari jumat tanggal 30 april 2021 jam 18.30 wib  korban bersama keluarga kembali ke rumahnya dan mendapatkan pagar rumah sudah dalam keadaan terbuka dan gembok rusak, pintu rumah sudah terbuka dan rusak serta kamar-kamar dilantai dasar sudah dalam keadaan berantakan," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Minggu (02/05)

Sebelumnya, korban sudah mengunci rumah dan pagarnya sebelum meninggalkan rumah. Ia pergi ke Bogor bersama keluarganya untuk suatu keperluan. Diduga, pelaku merusak gembok pagar serta merusak kunci pintu rumah korban.

Pada kejadian itu, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah dengan hilangnya 1 unit sepeda motor matic serta laptop yang berada di kamar anak korban. Diduga, pelaku juga berhasil membawa barang berharga lainnya milik korban.

Kasus pencurian rumah kosong tersebut ditangani Polsek Bekasi Timur. Polisi yang datang ke TKP juga telah melakukan pemeriksaan saksi serta mengumpulkan barang bukti. 
Share:

1 comment:

  1. Terimakasih Banyak. Informasi yg sangat bermanfaat🙏😊

    ReplyDelete






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts