Raja Naliansyah Ketua KNI Region Jabodetabek Beri Santunan Anak Yatim Di Terminal Depok

KABARMASA.COM, DEPOK - Puluhan anggota klub motor yang tergabung dalam Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Region Jabodetabek, Kali ini Barisan Ninja Depok (B’Jad) menggelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu yang berlangsung di Mushola Terminal Depok jalan Margonda Raya, Sabtu (1/5/2021).
Dalam acara Barisan Ninja Depok hadir Ketua Region Jabodetabek, Raja Naliansyah, para perwakilan Bekasi, Tangerang, Depok, Bagor dan Jakarta. Selain memberikan santunan juga di adakan acara tausiah Ramadhan.

Ketua Pelaksana acara ini, yang juga Koordinator Wilayah (korwil) Kota Depok Deni Suparman mengatakan, acara ini diprakarsai KNI Jabodetabek, diikuti para pemilik kendaraan Kawasaki Ninja se-jabodetabek bersama Barisan Ninja Depok memberikan kepada 80 anak yatim piatu, tentunya dengan mengikuti Protokol kesehatan.

“Acara ini diselenggarakan tiap tahun, dan tahun ini lebih istimewa karena semua hadir supaya lebih meriah. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim Semoga menjadi amal ibadah Kita sesama Komunitas Ninja,” ungkap Deni, Sabtu (1/5/2021), usai acara santunan.

Deni yang biasa di panggil bang Beng, ini digelar mengambil tema “Baksos B’Jad dan KNI, Jalin Silaturahmi”.
“Acara ini digunakan juga untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” tuturnya.

Deni sebagai Korwil KNI Kota Depok mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan sedikit bantuannya dan turut mensukseskan acara tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak yang sudah memberikan bantuan untuk anak yatim,” paparnya.


Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts