Liga Mahasiswa Nasdem DKI Jakarta Menjadi Wadah Mahasiswa Untuk Berkreatifitas Dan Berkontribusi Nyata

KABARMASA.COM, Jakarta - Usai mengikuti Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Ketua Liga Mahasiswa Nasdem DKI Jakarta Gusti Arief menggelar silaturahmi pada Minggu (30/5) bersama sejumlah pengurus Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) Se-DKI Jakarta .

Di hadapan pengurus Liga Mahasiswa Nasdem DKI Jakarta, dalam keterangan Gusti mengatakan selain mempererat hubungan antara Pengurus LMN Wilayah DKI Jakarta, Korkom dan Komisariat. Pertemuan tersebut juga membahas dan merespons hasil-hasil Rakorwil Partai Nasdem DKI Jakarta.

"Salah satu rekomendasinya, seluruh Pengurus Liga Mahasiswa Nasdem DKI Jakarta Akan mengoptimalkan dan membentuk Korkom-Korkom, dan Komisariat-Komisariat Liga Mahasiswa Nasdem Se-DKI Jakarta, dan alhamdulillah,walau belum dikukuhkan struktur Liga Mahasiswa  Nasdem sudah kita bentuk di beberapa Kampus yang terbagi di Lima Wilayah DKI Jakarta," ungkap Gusti kepada awak media saat di konfirmasi, Minggu (30/5/2021).

Demi membangun sinergitas, lanjut  ketua DPD KNPI DKI Jakarta Periode 2017-2020 itu, dia akan memberikan pemahaman dan pendidikan politik kepada seluruh calon pengurus Liga Mahasiswa Nasdem Se-DKI Jakarta dengan akan membuat Sekolah Politik Liga Mahasiswa Nasdem, karena saat ini terdapat Tujuh kursi DPRD dari Partai NasDem di DKI Jakarta.

Dengan demikian, semangat kolektif akan dipupuk kepada Mahasiswa, masyarakat, khususnya anggota dan pengurus Liga Mahasiswa Nasdem DKI Jakarta agar dapat meningkatkan elektabilitas serta keterwakilan Partai Nasdem kedepan di DPRD DKI Jakarta.

"Tentunya sayap partai Liga Mahasiswa NasDem (DKI Jakarta) memberikan peluang bagi generasi Muda Khususnya Mahasiswa untuk bagaimana ada wadah bereksplorasi dan menuangkan jiwa-jiwa kreatifitas dalam rangka sadar akan berpolitik demi mengabdi kepada masyarakat dan bersama-sama pengurus kita akan membangun, membentuk kader militan untuk kebesaran partai," tandasnya. 

Gerald Purba sebagai BPH Liga Mahasiswa Nasdem DKI Jakarta juga memastikan, program-program sayap partai akan menjadi momentum dan sesegera mungkin ia bakal melakukan pengoptimalan peran generasi muda agar dapat turut andil dalam pembangunan Karakarter dan SDM Mahasiswa agar dapat lebih berkontribusi dalam membangun cita-cita Politik Bangsa.

"Tentu saja kedepan kita akan mengedepankan kegiatan yang berkiblat pada hal-hal yang berkemajuan bagi seluruhnya. Mudah-mudahan komitmen serta ikhtiar bersama pengurus Liga Mahasiswa Nasdem DKI Jakarta menuai hasil yang diharapkan sehingga dapat berkontribusi besar untuk masyarakat luas dan kebesaran Partai," tutur Gerald.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts