Blusukan, Sapma PP Kota Depok Temui Kaum Dhuafa

KABARMASA.COM, DEPOK - Bertempat ditiga titik lokasi berbeda, secara blusukan Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Depok temui dan berbagi dengan kaum dhuafa.

Hal tersebut dilakukan guna berbagi makanan berbuka puasa atau biasa disebut dengan pembagian takjil di bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

"Alhamdulillah, bulan Ramadhan kali ini kita dapat berbagi antar sesama. Tentu yang paling utama, sasaran kami adalah kaum dhuafa. Tak luput juga para pengendara roda dua yang masih berada dijalan sedangkan waktu berbuka sudah tiba," ujar ketua Sapma PP Kota Depok, Elsa usai pembagian takjil kepada kaum dhuafa di lingkungan Pancoran Mas, Sabtu (01/05/2021).


Dirinya pun menjelaskan bahwa pemberian takjil tersebut juga diselingi dengan pembagian handsanitizer dan obat herbal penambah imun. Hal ini guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih melanda.
 

"Tentu kita tak boleh lengah, kita masih dalam Pandemi Covid-19. Tak hanya takjil yang kami berikan, obat herbal hingga handsanitizer pun turut kami bagikan," jelasnya.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts