BEMNUS DKI Jakarta Mendukung Produksi Vaksin Dalam Negeri

KABARMASA.COM, JAKARATA - Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kebutuhan vaksin di dalam negeri begitu tinggi. Mengingat jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 270 juta jiwa lebih. Oleh karenanya, kami memandang bahwa produksi vaksin dalam negeri adalah sebuah kebutuhan sekaligus keharusan. 

Kami berharap Pemerintah melalui instansi dan lembaga terkait dapat mendorong dan memberikan jalan bagi produksi vaksin dalam negeri apapun merek dan namanya. Sekaligus mengurangi ketergantungan kita terhadap vaksin produksi luar negeri. Mengingat pandemi ini belum dapat kita prediksi kapan berakhirnya. Artinya kita harus menyiapkan skema perlindungan bagi kesehatan masyarakat dalam jangka yang panjang. 

selaku mahasiswa Sekaligus Koordinator  Badan Eksekutif Nusantara D.K.I Jakarta Wixen Nando dkk siap untuk mengawal dan mensukseskan agenda ini. Karena bagi kami hal tersebut menyangkut ketahanan nasional dan jaminan kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pemerintah tidak perlu ragu untuk mendorong dan  merealisasikan terciptanya produksi vaksin dalam negeri. Kami yakin mahasiswa dan seluruh masyarakat Indonesia akan mendukung agenda tersebut.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts