Keluarga Besar HMI MPO Cabang Jakarta Selatan Berbagi Takjil

KABARMASA.COM, JAKARTA - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) Cabang Jakarta Selatan bekerjasama dengan lembaga di lingkup HMI MPO Cabang Jakarta Selatan yaitu LABHMI, LAPMI, Kohati, dan Korps Pengader Cabang berbagi  takjil kepada para pengendara yang melintas di Lampu Merah Karang Tengah, Sabtu (17/04/2021).

Dalam kegiatan bertajuk Ramadhan Berbagi ini HMI MPO Cabang Jakarta Selatan membagikan takjil sebagai hidangan berbuka puasa. 

Kegiatan berbagi takjil ini digelar sebagai bentuk kepedulian antar sesama, khususnya dibulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh rahmat ini.

”Alhamdulillah, kegiatan berbagi takjil yang kita bagikan hari ini terkumpul dari para donatur yang menitipkan sebagian rezekinya untuk berbagi” ujar Redza Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa syukur dan kepedulian terhadap orang-orang sekitar. Melalui kegiatan ini, redza mengaku bisa menjalin dan menjaga silaturahmi dengan sesama umat muslim secara luas.

Redza berharap, kegiatan pembagian takjil gratis ini dapat menjadi salah satu ibadah di bulan Ramadhan. Menurutnya, bulan puasa harus dimanfaatkan sebagai ladang untuk berbuat kebaikan dan meraih pahala sebanyak banyaknya.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts