Pelantikan Lembaga HMI MPO Cabang Jakarta Selatan

KABARMASA.COM, JAKARTA - Lembaga Khusus dan Lembaga Kekaryaan HMI MPO Cabang Jakarta Selatan yang terdiri dari Korps Pengader Cabang (KPC), Korps HMI Wati (KOHATI), Lembaga Bantuan Hukum HMI (LBHMI), dan Lembaga Pers HMI (LAPMI) resmi dilantik secara bersamaan pada Rabu, (24/03/2021). Bertempat di Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Kegiatan pelantikan lembaga semi otonom  di HMI MPO Cabang Jakarta Selatan ini mengambil tema “Komitmen serta Optimasi Antara Lembaga dalam Mensinergikan Perkaderan dan Perjuangan Kader Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi”. 

Dalam sambutannya ketua umum HMI Cabang Jakarta Selatan Redza Sutiara Akbar menyampaikan Harapannya “Harapan saya pengurus pengurus lembaga dapat menjaga amanah daripada konfercab yaitu pelantikan lembaga lembaga sebagai wadah kader komisariat di lingkup jakarta selatan, untuk mengasah kemampuannya agar nanti setelah lulus kuliah mereka siap untuk  menghadapi lingkungannya” 


Pelantikan ini dihadiri juga oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin dalam sambutannya beliau menyampaikan
“harapan saya banyak sekali pr rumah di wilayah jakarta selatan yang bisa kita selesaikan bersama-sama, dan saya harapkan komunikasi yang kita bangun di lanjutkan untuk membenahi segmen segmen di jakarta selatan. Campur tangan HMI yang masih muda dan visioner sangat kami harapkan.”
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts