Nara Asnanda Demisioner Ketua DKI maju sebagai Calon Ketua Presidium PP KMHDI

KABARMASA.COM, JAKARTA - Pergerakan roda organisasi Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) pasca Kongres Nasional di Bali pada tanggal 1-4 September 1993 mengantarkan KMHDI pada masa periode regenerasi kepengurusan KMHDI hingga sampai saat ini.

Nara memulai pendidikan dasarnya di SD Tegal jaya, lalu melanjutkan pendidikan menengah pertamanya di SMPN 2 Kuta. Lalu melanjutkan pendidikan menengah atas di SMAN 5 Denpasar. Setelah ia lulus dari SMAN 5 Denpasar pada tahun 2015 ia melanjutkan pendidikannya di Jakarta, dengan membawa impian bisa mendapatkan ilmu yang lebih banyak lagi. Nara yang mempunyai semangat yang tinggi melanjutkan jenjang pendidikannya di Sekolah Tinggi Teknik PLN Jakarta, yang sekarang bernama Institut Teknologi PLN Jakarta. Ia lulus pada tahun 2019.

Pria yang lahir di Kuta, Badung ini mulai aktif mengikuti Organisasi Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia sejak 2015, ia mulai menjadi anggota KMHDI di DKI Jakarta, karirnya di KMHDI cukup bagus sehingga Nara menjadi ketua di PD KMHDI DKI Jakarta pada tahun 2017-2019.

Nara akan maju sebagai Calon Ketua Presidium Pimpinan Pusat (PP KMHDI 2021-2023), Dengan Keyakinan yang dilatarbelakangi oleh motivasi diri dalam pengabdian dharma agama dan dharma negara untuk menjadikan KMHDI sebagai organisasi yang visioner dalam menjalankan sistem pendidikanya dan upaya pembangunan sumber daya manusia mahasiswa Hindu di Indonesia yang berkualitas.

Saya juga menyuarakan agar seluruh kader KMHDI Se-Indonesia bersama-sama menyongsong MAHASABHA XII di Cisarua Bogor dengan semangat gotong royong.
dengan tagline #SemangatBaruKMHDI saya membawa visi, KMHDI sebagai organisasi yang modern, unggul dalam intelektual dan spiritual serta berperan untuk kemajuan bangsa.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts